Perhatian

PRAKTIKUM LAB TE Semester GANJIL TA 2013- 2014 Sistem KBK Akan dimulai Minggu ke 2-3 oktober 2013, Lihat Pengumuman Selengkapnya

Minggu, 19 Desember 2010

Study Tour SMK Negeri I Terusan Nunyai Lampung Tengah

Selamat datang para peserta study tour siswa-siswi SMK Negeri I Terusan Nunyai Lampung Tengah di Universitas Muhammadiyah Yogya, khususnya di Komplek laboratorium Teknik Elektro FT UMY. Kunjungan ini berlangsung pada tgl 14 desember 2010 sekitar jam 10.40 WIB. Di ikuti sekitar 71 peserta didik baik putra-maupun putri. Dengan Lima Orang bapak dan Ibu Pendaping.

Siswa-Siswi Peserta Study Tour

Adapun Sambutan dari kampus disambut oleh beliau-beliau :
  • bpk Romadhoni S, ST.MT selaku Sekretaris Jurusan,
  • bp Ir. Helman M, ST.MT staf dosen senior, dan
  • bp Iswanto, .M.Eng selaku staf pengajar baru 2010 dan
  • bp seluruh staf laboratorium dan jurusan
  • Serta dari Mahasiswa di wakili oleh seluruh Asistensi lab praktikum smt Ganjil TA 2010-2011dan himpunan mahasiswa elektro/ KMTE serta semua klub kegiatan Mahasiswa yang ada di teknik Elektro FT UMY..
Dari pihak tamu sendiri kunjungan ini didampingi oleh beliau-beliau bapak serta ibu guru staf pengajar terkait, yang berjumlah 5 orang, adapun yang hadir di Lab TE UMY 3 pendamping seperti beliau :
  • bpk Jati Pamungkas, ST ( Alumni TE UMY angkatan th 92),
  • bpk Dedik Liprianto ( staf pengajar ), dan
  • Ibu Israwati ( staf pengajar).
  • Sementara yang lain yaitu bpk Sulis Kurniawan, dan ibu Aidina fitriawaty, sedang berkunjung di lokasi kampus yang lain.
Acara inti kunjungan ini adalah melihat secara dekat apa dan seperti apa kondisi di ruangan laboratorium teknik elektro FT UMY yang dipandu secara khusus oleh beliau bpk Iswanto m Eng, secara berkeliling, adapun sebelum acara kunjungan ke masing-masing ruang, acara didahului dengan pertemuan dan sambutan sekilas di ruang sidang lab setempat oleh pihak Jurusan yang di wakili oleh bpk Sekjur JTE bp Romadhoni, dan penjelasan sekilas lab TE dan kegiatanya oleh bp Iswanto.

Lab Komputasi
Lab Installasi Listrik
Lab Elektronika
Lan Jaringan Komputer SISCO
Terimakasih atas kunjungan adik-adik semua dan bapak ibu pendamping, semoga kunjungan ini dapat bermanfaat untuk kita semua, kami mohon maaf jika sambutan kami sekiranya kurang berkenan di hati bp ibu dan adik-adik sekalian, bagaimanapun juga, yaitulah kampus kami, yang dulu juga merupakan mantan Almameter dari salah satu bp ibu guru pendamping yaitu beliau bp Jati Pamunkas, ST.
Tak lupa selamat datang di kota Yogyakarta dan selamat jalan serta selamat berjumpa kembali pada lain waktu. Kami berterimakasih sekali atas ajakan untuk saling bekerjasama, kami pihak Jurusan akan memikirkan bentuk kegiatan yang bermanfaat di masa yang akan datang. Marilah kita bekerja sama untuk saling mencerdaskan kehidupan bangsa.

Terimakasih atas kunjunganya dan Salam bahagia selalu. Amin

Tidak ada komentar: