Perhatian

PRAKTIKUM LAB TE Semester GANJIL TA 2013- 2014 Sistem KBK Akan dimulai Minggu ke 2-3 oktober 2013, Lihat Pengumuman Selengkapnya

Jumat, 31 Desember 2010

Kunjungan SMAN I Sleman Yogyakarta di LAB TE UMY

Selamat Datang Siswa-Siswi SMA Negeri I Sleman Yogyakarta, di komplek Laboratorium Teknik Elektro, FT. UMY
.


Salam sejahtera dan bahagia selalu untuk adik-adik semua, terimakasih atas kunjungannya di unit laboratorium TE UMY, pada hari kamis 30 Desember 2010.


Salam hormat dan bahagia selalu untuk bapak ibu pendamping SMAN I Sleman Yogyakarta. Terimakasih atas Partisipasi Bapak ibu sekalian. Terimakasih pula buat teman-teman dari bagian Admisi UMY, terimakasih atas bantuanya yang telah mengantarkan adik-adik ke komplek Laboratorium kami.


Bapak-ibu dan adik sekalian,...
Kami mohon maaf berkenaan dengan berlangsungnya Ujian Akhir Semester di UMY utuk semester Gasal ini, maka di LAB sedang tidak ada kegiatan dan semua mahasiswa belajar di rumah masing-masing dan tidak ada kegiatan di lab.



Sehingga Asistensi LAB dan
bapa ibu dosen tidak bisa semua hadir dan menyambut anda sekalian.

Untuk itu kami mohon maaf atas sambutan kami, yang mungkin tidak berkenan di hati adik-adik semua. Kami menunggu kunjungan adik-adik sekalian di lain waktu dan kesempatan. Terimakasih.

Sekedar informasi dan berita,
Seputar kunjungan ini, acara berlangsung sekitar jam 10.25 WIB, didahului dgn acara pertemuan dan sambutan yg di selenggarakan di Ruang sidang LAB, adapun sambutan disambut oleh beliau Sekretaris Jurusan (Bp Romadhoni S, ST MT) dan dua Staf Pengajar (Bp Helman M, ST, MT staf pengajar senior) dan Ibu Anna N, ST (staf pengajar kopertis wil IV DIY yang merupakan Alumni mahasiswi TE UMY angkatan 1995) , Mahasiswa Ketua KMTE dan mahasiwa 2010 perwakilan serta Staf Laboratorium.

Acara selanjutnya adalah kunjungan dan pengamatan semua peralatan dan ruangan yang ada di semua ruang laboratorium Jurusan Teknik Elektro UMY., dimulai dari lab elektronika, Telkom, Installasi, Penguran dan Kendali, komputer dan Lab Jaringan.

SMAN I Sleman Yogyakarta
Jl. Magelang Km 14 Medari Sleman Yogya
Telp 0274. 868434

Tidak ada komentar: