Perhatian

PRAKTIKUM LAB TE Semester GANJIL TA 2013- 2014 Sistem KBK Akan dimulai Minggu ke 2-3 oktober 2013, Lihat Pengumuman Selengkapnya

Rabu, 06 Oktober 2010

Pimpinan JTE UMY Luar Biasa

Luar Biasa...dan Heboh,... emang pantas sebutan buat Kajur dan Sekjur Jurusan Teknik Elektro FT UMY.
Betapa tidak dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun masa periode dari akhir 2009 ke 2011 yang akan datang sudah terjadi reposisi Jabatan Kajur dan Sekjur yang baru yang ke tiga. Melalui konsolidasi yang bertubi-tubi dengan pihak universitas, maka terbentuklah pimpinan yang baru ke tiga di tahun 2010 ini. Konsolidasi ini berlangsung kemarin siang tepatnya tgl 6 oktober 2010 di Rektorat UMY. Yang di hadiri oleh pimpinan FT dan pihak Universitas.
Hal ini tak luput dari tujuan utama untuk meningkatkan kinerja yang produktip efesien dan siap bekerja, pada khususnya dan sekala kinerja administratip, pada umumnya


Selamat dan sukses atas terpilihnya bp Ir Agus Jamal MT (konsultan elektric power yogyakarta) dan bp Romadhoni Syahputra, ST MT, sebagai Kajur dan Sekjur JTE periode Oktober 2010- oktober 2012.
Di foto bp Agus Jamal kemeja putih, bp Rif'an kemeja biru, bp Romadhoni kemeja coklat, bp helman kemeja coklat bergaris, sementara kemeja hitam sebelah kanan pembaca adalah alumni TE 92 staf sub seksi transmisi dan distribusi stasium TVRI yogya (ms Aznur Yullianto)


Posisi Kajur dan Sekjur ini menggantikan beliau

bp IR. Rif'an Tsaqif, MT dan bp Helman M ST, MT,
yang pada awalnya juga terjadi proses reposisi jabatan menggantikan beliau
bpk Ir Slamet Suripto dan bpk Rahmat Adprasetya .ST (dosen Kopertis DIY)

Sementara jabatan KORLAB masih tetap dipegang oleh beliau bp Ir. Fathul Qodir, dan hanya terjadi satu kali reposisi.
Harapan kami semoga dengan pimpinan yang baru di jajaran eleit jurusan Te UMY ini dapat meningkatan mutu dan kwalitas pembelajaran dan pengetahuan di jurusan Teknik elektro FT UMY pada khususnya dan UMY pada umumnya.
Selamat dan sukses.

Tidak ada komentar: