Perhatian

PRAKTIKUM LAB TE Semester GANJIL TA 2013- 2014 Sistem KBK Akan dimulai Minggu ke 2-3 oktober 2013, Lihat Pengumuman Selengkapnya

Jumat, 13 Agustus 2010

FORUM Kegiatan Mahasiaswa TE
SELAMAT dan SUKSES
ATAS TERLAKSANANYA KONGGRES dan
PELANTIKAN PENGURUS KMTE Periode 2010-2012


Tiga posisi tengah bapak Heri Zulfiar dan bp Romadhoni sebelahnya Ketua KMTE yang baru


Jurusan Teknik Elektro FT UMY
Pelantikan ini di laksanakan pada hari Sabtu tgl 14 Agustus 2010,
yang dihadiri oleh Utusan Tingkat Fakultas dan Jurusan, Staf Pegajar, Staf Laboratorium, Alumni TE dan mahasiswa aktif senior teknik elektro dan mahasiswa baru.


Sambutan
setingkat Fakultas di wakili oleh beliau Bpk Heri Zulfiar, alumni Teknik Sipil UMY,
yang isi pidatonya pada intinya menyatakan bahwa kehidupan bapak pengajar adalah bergantung pada mahasiswa berikut kreatifitas mahasiswa harus selalu didukung apapun tujuanya, jadi beliau sebagai sebagai alumni UMY merasa bahwa semua mahasiswa adalah teman dan sekligus sahabat dalam memajukan Universitas tercinta ini.


Sambutan setingkat Jurusan diwakili oleh beliau Bpk Romadhoni, staf pengajar senior Teknik Elektro, beliau menekankan bahwa organisasi hendaknya mempunyai tujuan yang spesifik, dan mempunyai program-program yang berkompetisi baik tingkat daerah dan Nasional.
Namun demikian sebagai mhasiawa hendaknya tidak lupa dengan tugas utamanya yaitu belajar dan menuntut ilmu, jadi semua harus di kondisikan secara seimbang dan bertanggungjawab.

Demikian sekilas Info terbaru dari
unit kegiatan mahasiawa TE Agustus 2010



Selamat belajar, sukses dan selamat menunaikan tugas.
Ceria selalu.

Tidak ada komentar: